Masker Wajah Alami Untuk Lebih Sehat

on Minggu, 22 Juni 2014

Masker Wajah Alami Untuk Lebih Sehat

Bagi seorang wanita wajah yang cerah dan alami itu dimimpikan dan sangat diinginkan. tapi tahukah anda bahwa ada Masker Wajah Alami Untuk Lebih Sehat dengan menggunakan bahan-bahan alami sehingga kulit wajah anda bisa lebih cerah dan bersih. 

masker wajah alami untuk lebih sehat
Apel
Buah ini bukan hanya baik untuk kesehatan tubuh, tapi juga sangat baik sebagai masker. Apabila anda bermasalah dengan jerawat , simpanlah parutan apel pada jerawat tersebut. Masker wajah dari apel juga amat bekerja untuk kulit sensitif. Caranya, campur parutan apel dengan madu. 

Alpukat
Buah yang satu ini bisa juga sebagai Masker Wajah Alami Untuk Lebih Sehat. Hancurkan alpukat dan campur dengan air perasan lemon dan putih telor. Masker awajah ini akan membantu anda untuk menutrisi dan mendapatkan kulit yang bersih secara alami.

Pisang
Siapa sangka buah yang disukai karena memberikan efek kenyang ini juga bisa menjadi Masker Wajah ALami Untuk Lebih Sehat. Pisang sangat cocok untuk kulit yang berjerawat dan kering. Campurkan pisang yang sudah ditumbuk dengan minyak zaitun atau olive oil. untuk kulit yang berminyak, anda dapat mengganti minyak zaitun dengan madu.

Strawberry
Buah ini bekerja sangat efektif untuk kulit yang berjerawat serta membuat kulit menjadi lebih bersih. Caranya hancurkan strawbery yang sudah matang dan campurkan dengan yoghurt. Biarkan campuran ini selama 10 sampai 15 menit pada kulit wajah lalu bilaslah hingga bersih.

Pepaya
Buah ini juga bisa menjadi Masker Wajah Alami Untuk Lebih Sehat, bukan hanya bisa melancarkan pencernaan saja. Pepaya juga dapat bekerja melawan jerawat. campurlah pepaya dengan sandalwood. Gunakan campuran ini untuk mendapatkan kulit yang berseri dan bersinat dalam waktu cepat.

Persik
Bukan hanya tinggi akan vitamin A dan C saja, buah ini juga mengandung alpha hydroxyl acids ( AHA) yang dapat membantu mengurangi keriput danmencerahkan bintik-bintik atau flek hitam pada wajah. bagi kulit yang kering, campurkan buah persik dengan yoghurt. Sumber : https://id.she.yahoo.com/kulit-sehat-dengan-masker-wajah-093654418.html

Manfaat buah sangat tinggi, bukan hanya untukksehatan tubuh  tapi juga kulit di bagian wajah sehingga bisa lebih bersinar. Mudah- mudahan Masker Wajah Alami Untuk Lebih Sehat ini dapat bermanfaat untuk anda dan keluarga. Amin..

0 komentar:

Posting Komentar